Monday, December 12, 2016

Berat Badan Dari 85kg Menjadi 54kg Hanya Dalam 2 Bulan


BANDARQ - Hallo teman-teman! Semua orang telah melihat bahwa saya telah kehilangan banyak berat badan dan mulai membombardir saya dengan pertanyaan. Saya mencoba yang terbaik untuk menulis jawaban untuk semua orang dan mendukung kalian semua, tapi gagal - dengan begitu banyak pesan untuk menanggapi saya harus hidup online. Jadi, saya memutuskan untuk menulis posting ini untuk menjawab pertanyaan: "Bagaimana kau kehilangan 31 kg?" (Itu tidak berarti Anda tidak dapat menulis kepada saya atau menanyakan sesuatu, itu hanya membuat hidup saya lebih mudah).


Transformasi saya dalam dua bulan !! AMAZING BUKAN HASILNYA, BENAR ?




BACKGROUND

Aku belum pernah kurus tapi saya melihat bahwa saya terus mendapatkan lebih banyak dan lebih berat. Tiga lipatan mengerikan muncul di perut saya, saya tampak seperti anjing bulldog di bikini, dan pinggul, kaki dan pantat yang semakin besar dan besar! Saya memutuskan untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi saya berhenti makan makanan berminyak dan goreng dan menyerah makanan terlambat hangat. Aku pergi untuk sesi pelatihan lari pagi dan sore di gym tapi bukannya menurunkan berat badan, saya terus mendapatkan lebih banyak dan lebih! Setelah satu bulan, berat badan saya mencapai tanda menakutkan-hampir 100 KG! Aku terus membuat diet saya ketat dan ketat, termasuk daging, roti, kentang goreng, dan permen. Saya akhirnya makan buah-buahan dan sayuran dan minum apa-apa kecuali air. Aku mencoba beberapa teh penurunan berat badan sangat mahal dan patch tapi tidak ada yang tampaknya bekerja untuk saya. Setelah beberapa saat, berat kehilangan akan kembali ke tubuh saya lelah.


Setelah mencoba metode berguna yang berbeda dari menurunkan berat badan, menghabiskan berjam-jam di gym dan ribuan uang yang dibayarkan kepada instruktur pribadi aku menyerah sepenuhnya. Suatu hari aku berlari ke sebuah artikel tentang Green Coffee dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya mendengar Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak celebs lainnya kehilangan berat badan dengan suplemen makanan ini saya skeptis. Tapi setelah mencoba segalanya dan mulai putus asa saya tidak punya pilihan! Selain itu, aku memeriksa ulasan dan mereka mengesankan memang!


Jadi, itu diselesaikan! Aku pergi pada situs web mereka, mengecek segala sesuatu dan memerintahkan kopi. Itu datang dalam beberapa minggu. Saya membaca instruksi dan mulai mengambil 2 kapsul sehari, sebelum sarapan dan sebelum makan malam ringan.


RESULT 

Setelah hanya dua minggu, hasil saya yang menakjubkan - aku kehilangan 6 kg! bengkak itu hilang dan kulit saya mendapat jauh lebih baik! Pinggul dan perut menjadi terutama yang lebih kecil - dan suasana hati saya menjadi lebih baik! Aku mulai percaya aku bisa menjadi indah lagi tanpa diet atau berolahraga! Jadi, saya terus makan semua yang saya inginkan! Aku terlalu sakit dan lelah kelaparan dan bekerja ...

Pada akhir minggu ketiga, saya kehilangan lagi 12 kg! Saya menjadi lebih fit dan yang mengilhami saya untuk menaiki tangga daripada menggunakan lift setiap kali. Apa yang tampaknya menjadi latihan yang sulit menjadi kesenangan mudah bagi saya! Aku tidak percaya itu terjadi hanya karena aku mengikuti mereka petunjuk sederhana pada paket kopi! Jika saya bisa melakukannya - semua orang bisa! Hanya dua bulan berlalu dan 31kg saya hilang!

I achived my goal weight within 60 days. perut saya sudah pergi, aku kehilangan 31 kg dan mendapat tubuh saya tidak pernah berani untuk bermimpi!

Bahkan sekarang, aku tidak percaya apa yang saya lihat di cermin:



Stop dreaming about a perfect body! Just get it!

Share this

0 Comment to "Berat Badan Dari 85kg Menjadi 54kg Hanya Dalam 2 Bulan"

Post a Comment