Sunday, October 23, 2016

Hal Yang Disesali Saat Menceritakan Lelaki Lain Pada Kencan Pertama


Tanggal terpendek yang pernah saya melanjutkan lima belas menit. pesanan minuman bahkan tidak diambil dan mantel yang nyaris membuka ritsleting pada saat kami berdua tampak saling mata dan berani salah satu dari kita, mungkin bukan aku, kata mungkin kita harus menyebutnya malam.

Ini tidak berarti bahwa kita tidak tertarik satu sama lain. Dia tampak persis seperti yang ia lakukan di foto nya pada aplikasi kencan, dan saya suka berpikir saya terlihat cukup mirip dengan menambang bahwa seorang pria tahu apa yang dia membuat dirinya ke dalam ketika ia bertemu saya secara pribadi.

tanggal berakhir karena entah bagaimana, dalam beberapa pertama menit, kami berdua melewatkan topik saling menyenangkan seperti cuaca dan bagaimana menjengkelkan kemacetan kami yang hari ini dan melompat tepat ke dalam politik. Sebelum menu yang diletakkan di atas meja dan pelayan bisa memberitahu kami tentang spesial malam ini, kami berada di perdebatan sengit tentang apakah atau tidak Obamacare adalah hal yang baik bagi negara kita.

Salah satu dari kami mengatakan ya, yang lain mengatakan tidak-dan kemudian kami berdua berpura-pura seperti kami di podium selama debat presiden, di mana kita bisa merobek satu sama lain dengan komentar yang keras dan kasar kembali-dan-sebagainya olok-olok.

Saya agak baru di kencan selama ini. Aku hanya berada di satu tanggal lain tahun itu, dan itu sudah September. Saya tahu bahwa ada daftar singkat hal-hal yang seharusnya tidak dibawa ke meja pada penampilan pertamanya, agama atau kepala politik di antara mereka, tapi kadang-kadang Anda menemukan diri Anda duduk di depan seseorang yang tidak bisa menjaga mulut mereka menutup sekitar salah satu hal baik.

Sejak saat itu, saya telah bekerja keras untuk membuat tanggal pertama saya bertahan lebih lama dari yang dibutuhkan untuk menonton bicara TED. Itulah sebabnya aku sudah menemukan diriku tercekik dengan saraf untuk memunculkan topik-topik tertentu pada kencan pertama yang saya pikir dapat menyebabkan orang meminta cek prematur atau hanya pergi pada kata-kata kasar yang saya tidak sedang dalam mood untuk mendengar .

Ini adalah daftar dari 4 hal aku takut untuk memberitahu orang-orang tentang diri saya pada kencan pertama-dan apa yang terjadi di masa lalu ketika saya sudah mencoba untuk membawa mereka.

Saya Bekerja Untuk Diriku

Aku belum pernah berkencan di mana pertanyaan "Ceritakan lebih banyak tentang apa yang Anda lakukan untuk hidup" tidak datang. Meskipun saya lebih suka bicara tentang itu daripada memiliki seseorang bertanya kepada saya apa rencana lima tahun imajiner saya adalah (apa ini, wawancara kerja?), Biasanya jenis topik yang menempatkan saya di pertahanan, karena aku saya bos sendiri dan saya bekerja dari rumah. Ketika saya menjelaskan kepada orang-orang bahwa aku seorang penulis lepas dan pengusaha, mereka biasanya meminta saya ketika saya berencana untuk mendapatkan "pekerjaan nyata" atau jika saya benar-benar memiliki bisnis yang menguntungkan. Itulah saat ketika saya menemukan diri di pinggir kursi saya mengucapkan luar lapangan lift untuk saya start-up dan kemudian monolog saya tentang mengapa saya seorang wanita mandiri yang dengan bangga keramaian untuk membuat uang melakukan apa yang saya sukai.

Aku Vegetarian

Aku digunakan untuk santai menyebutkan ini sementara merana melalui menu pada tanggal dengan seorang pria aku bertemu untuk pertama kalinya. Tapi saya menemukan bahwa 80% dari waktu, setelah saya mengatakan ini, orang akan memulai menjadi kampanye penuh-out mengapa dan bagaimana mereka akan mendapatkan saya untuk makan daging lagi jika kita mulai berkencan. Sebuah fakta menyenangkan adalah bahwa saya tidak punya daging di 22 tahun-yang mengapa, ketika seorang pria akan mengatakan bahwa saya, saya akan memutar mata, mengambil minuman saya, dan roti panggang dengan fakta bahwa mereka jelas tidak memiliki tahu betapa keras kepala wanita mereka berpesta dengan adalah.

Saya Tidak Berencana Tinggal di Kota sekarang Selamanya

Saya dari Florida, telah tinggal di California, dan hanya pindah ke New York City beberapa tahun yang lalu. Saya punya mimpi menjadi seorang nomad untuk sedikit sebelum menetap. Mengatakan kepada seseorang yang Anda berpotensi akan jatuh cinta dengan yang Anda tidak yakin di mana Anda akan tinggal di 6-bulan atau satu tahun dapat cukup bendera merah untuk meningkatkan pada kencan pertama. Tapi karena aku tidak pandai berbohong, ketika pertanyaan tentang apakah saya akan tinggal di New York untuk sementara waktu muncul, saya biasanya hanya berkata bahwa saya senang di sini-untuk saat ini-berharap bahwa mereka mendapatkan petunjuk saya bisa siap untuk berkemas dan pergi akhirnya.

Aku Bukan Masih Penuh Over My Ex

Ada benar-benar tidak pernah waktu yang baik pada kencan pertama, atau kencan kedua, untuk memberitahu orang yang Anda duduk di seberang yang Anda tidak 100 persen selama mantan Anda. Itulah seluruh alasan saya download lima aplikasi kencan dan saya menempatkan diri di luar sana. Saya mencoba untuk mendapatkan lebih dari orang itu, tapi aku benar-benar siap untuk berhenti memeriksa umpan Instagram atau menghapusnya dari Snapchat? Um, tidak ada. Saya mungkin perlu beberapa bulan lagi untuk itu.


Share this

0 Comment to "Hal Yang Disesali Saat Menceritakan Lelaki Lain Pada Kencan Pertama"

Post a Comment