Thursday, October 13, 2016

BUTUH UANG UNTUK BERMAIN WARNET PRIA INI RELA MELAKUKAN HAL INI

Dengan adanya perkembangan zaman saat ini banyak anak-anak muda menghabiskan lebih banyak waktu mereka di Warnet atau Warung Internet untuk sekedar melihat-lihat media sosial lainnya ataupun bermain permainan online bahkan offline. Namun, jika sudah kecanduan dalam bermain game akan mengakibatkan seseorang BANDARQ akan berbuat jahat. Kamanlius Sarumaha (25). Saat ditemui di Polsekta Medan Area, pria yang tinggal di Jl Menteng VII, Gang Horas, Medan Denai ini mengaku ditangkap setelah kedapatan mencuri laptop.


Beruntung, ia tak diamuk warga seperti pelaku pencurian lainnya. "Saya ditangkap karena curi laptop, kompor gas dan uang tunai pak. Kebetulan rumah yang saya bobol ini punya tetangga saya, Saya nekat melakukan hal ini karena saya sedang butuh uang untuk bermain di warnet" ungkap pria kurus ini, Pagi tadi. Warga asal Nias ini mengaku, dirinya nekat mencuri karena melihat rumah korbannya tengah sepi dan sudah kepepet butuh uang untuk bermain game di warnet.

"Kalau tadi berhasil, rencana uangnya untuk main warnet pak. Hampir tiap hari saya main internet, Jika satu hari saja saya tidak bermain internet itu rasanya suntuk kayak mau mati rasanya pak. Saya juga terpaksa nya pak buat seperti ini" ujar tersangka. Karena sudah kedapatan tangan mencuri, tersangka kemudian diserahkan ke Polsekta Medan Area. Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Medan Area. 

Share this

0 Comment to "BUTUH UANG UNTUK BERMAIN WARNET PRIA INI RELA MELAKUKAN HAL INI"

Post a Comment