Thursday, October 6, 2016

7 Hari Makan Malam Super Sehat

7 Hari Makan Malam Super Sehat
Makan malam yang lezat membuat makanan yang enak lebih bergizi sepanjang minggu.



ROYALQQ, BANDAR POKER - kekuatan gizi

Apakah waktu makan sering mendapatkan makanan yang penuh dengan kalori, lemak atau makanan yang tidak sehat lainnya ?

Kembali lagi dengan jam makan malam :
Kami telah menciptakan satu minggu dari makanan yang enak rasanya dengan pukulan gizi yang nyata. Masing-masing adalah di bawah 500 kalori-memukul! Tinggi dalam mengisi serat-bam! Rendah lemak jenuh-pow! Belum lagi, setiap resep menempatkan premi pada kaya antioksidan memproduksi-dengan dua sayuran, ditambah bumbu dan rempah-rempah untuk meningkatkan rasa (tapi tidak kalori). Coba salah satu dari makan malam supercharged malam ini untuk lebih ramping, sehat Anda.

Chicken Breast Dengan Shaved Brussels Sprouts
• Brokoli dan kubis Brussel yang sarat dengan fitonutrien pencegah kanker.
• Hidangan ini sangat ramping: 309 kalori dan 3,2 gram lemak jenuh.
• Ini juga paket potasium, yang membantu menjaga tekanan darah Anda turun.

Bahan: tanpa tulang, tanpa kulit dada ayam bagian, garam kosher, brokoli batang, minyak zaitun, jus lemon, merica, Brussells kecambah, batang seledri, hazelnut, peterseli dan keju Parmesan

Kalori: 309

Barley-Stuffed Poblanos
• Makan ini dan Anda mendapatkan lebih dari sepertiga dari serat harian Anda.
• metabolisme Anda akan mendapatkan tendangan dari bubuk cabai.
• Hidangan juga memberikan sekitar 30 persen kalsium Anda untuk hari.

Bahan: minyak zaitun, bawang, barley, kale, bubuk cabai, bawang putih, tomat, garam, paprika poblano, cheddar putih, Monterrey Jack keju dan queso fresco

Kalori: 382

Burger Dengan Jamur dan Radicchio
• Daging sapi tanpa lemak menyediakan lebih dari setengah protein dan hampir 30 persen dari besi Anda untuk hari.
• Anda akan merasa puas, berkat protein itu dan 7 gram serat.
• Shiitake dan jamur lainnya kaya akan antioksidan dan membantu mengurangi kolesterol.

Bahan: minyak zaitun, jamur, garam, merica, tanah sirloin, gandum roti hamburger dan radicchio kepala kecil

Kalori: 473

Jeruk dan alpukat Salad Dengan Seared Salmon
• Asam lemak dari kenari dan salmon, serta lemak tak jenuh tunggal dari alpukat menjaga hidangan ini jantung sehat.
• Grapefruit membantu menendang pembakaran lemak dan menstabilkan gula darah.
• salad ini jaring Anda baik jumlah vitamin B niacin, yang membantu menjaga kulit Anda, rambut, dan mata yang sehat.

Bahan: jeruk, arugula, alpukat, jus lemon, minyak zaitun, garam, merica, cooking spray, fillet salmon dan kenari

Kalori: 360

Brown Rice Bowl Dengan Turki
• Sangat rendah gula-hanya 1 gram!
• Hidangan ini menyajikan sekitar seperempat kebutuhan harian vitamin B6, yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat.
• Ini super ramping, juga, dengan hanya 1,2 gram lemak jenuh.

Bahan: beras merah, garam, kaldu ayam, biji wijen tulang di dada kalkun, minyak zaitun, lada, kecap, bayam, daun bawang, minyak wijen dan panggang

Kalori: 486

Spaghetti Dengan Layu Greens dan Walnut-Parsley Pesto
• Makanan ini membuat bahan bakar yang sangat baik pasca-latihan (campuran besar biji-bijian dan protein).
• Ini membantu membuat Anda tetap berenergi, karena memberikan sepertiga dari kebutuhan zat besi harian Anda.
• Anda mendapatkan antioksidan dari sayuran, herbal, dan kenari

Bahan: spaghetti gandum, Swiss Chard, peterseli, bayam, kenari, bawang putih, minyak zaitun, lemon, garam, lada hitam dan telur

Kalori: 439

Ubi Jalar dan Bayam Quesadillas
• Anda akan mendapatkan dorongan kekebalan dari beta-karoten dalam ubi jalar.
• Hidangan ini memberikan 20 persen dari kebutuhan zat besi harian Anda.
• Ini berisi lebih banyak kalsium dari segelas susu.

Bahan: ubi jalar, anggur merah cuka, gula, merica hitam, bawang merah, garam, lada hitam, tepung tortilla, bayi bayam, mozzarella dan minyak zaitun

Kalori: 391




Share this

0 Comment to "7 Hari Makan Malam Super Sehat"

Post a Comment