Thursday, September 29, 2016

Wenger Tersanjung Dengan Tautan Inggris Tetapi Terfokus Pada Arsenal

Asosiasi Sepakbola sedang mencari bos Three Lions baru setelah keluar Sam Allardyce tapi Gunners pria tampaknya tidak mungkin untuk mempertimbangkan itu musim ini.


ROYALQQ, BANDAR POKER - Arsene Wenger telah menegaskan kembali komitmennya untuk Arsenal setelah sekali lagi dikaitkan dengan pekerjaan Inggris tetapi mengakui link yang menyanjung.

keberangkatan menakjubkan Sam Allardyce pada hari Selasa, setelah hanya satu pertandingan yang bertanggung jawab, daun Asosiasi Sepakbola mencari manajer baru, dengan bos U-21 Gareth Southgate mengambil alih tim senior selama empat pertandingan mereka berikutnya.

Wenger, yang merayakan 20 tahun memimpin di Arsenal akhir pekan ini, telah dikaitkan dengan posisi sebelum dan kontraknya saat ini di Emirates Stadium berakhir pada akhir musim ini.

Berbicara setelah Arsenal menang 2-0 atas Basel di Liga Champions, Rabu, Prancis mengaku menjadi tersanjung untuk dibicarakan sebagai calon potensial untuk lowongan - tapi bersikeras ia hanya terfokus pada majikan saat untuk saat ini.

Wenger mengatakan: "Ini adalah kejutan besar apa yang terjadi - yang bisa meramalkan bahwa 48 jam yang lalu Nobody, namun permainan Inggris selalu penuh kejutan?.

"Lihatlah, tentu saja [Aku tersanjung] tapi prioritas saya selalu klub ini. Sampai akhir musim ini saya di sini dan benar-benar terfokus pada itu.

"Saya katakan berkali-kali prioritas saya adalah menuju Arsenal Football Club, saya harus menilai seberapa baik saya lakukan sampai akhir musim."

Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan dengan kemenangan rutin atas Basel di berkat Emirates Stadium dua gol Theo Walcott.


"Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim saya untuk kualitas sepakbola mereka memproduksi," kata Wenger di situs resmi klub. "Babak pertama adalah kelas atas, atas.

"Kami harus ambisius tetapi juga menjaga kaki kami di tanah. Kami tahu bagaimana kami ingin bermain, tapi kami masih ingin mendapatkan yang lebih baik."

Arsenal dan Paris Saint-Germain terkunci bersama-sama pada empat poin di puncak Grup A.

Share this

0 Comment to "Wenger Tersanjung Dengan Tautan Inggris Tetapi Terfokus Pada Arsenal"

Post a Comment