Monday, June 13, 2016

Seks Dengan Pria Muda

Seks Dengan Pria Muda

BANDARQ


Seperti teman-teman saya dan saya mendekati 40, 10 atau lebih tahun menikah, perceraian mulai, pertama tetesan, kemudian torrent. Perceraian tidak memiliki Reputasi besar pergi hari-hari terbang tinggi dari tahun 70-an, ketika generasi perempuan melarikan diri menyesakkan, pernikahan tanpa cinta untuk mulia (seharusnya) menemukan diri mereka sendiri- tapi melihat putus di pandang dekat masih serius: Ada hukum pertempuran, pertempuran emosional, bahkan pertempuran fisik. Saya simpati dengan teman-teman saya ketika mereka mengerang bahwa tidak ada orang yang layak di luar sana. Menghibur mereka ketika kencan menyebabkan dibuang. Dan tersedia persahabatan selama akhir pekan kesepian tanpa anak-anak mereka.

Ini adalah waktu yang baik bagi saya, jujur. Set terhadap semua kemalangan ini adalah suami saya, yang saya masih mencintai setelah 17 tahun dan dengan siapa saya bisa masih, pada kesempatan, berhubungan seks sangat baik. Aku punya banyak untuk disyukuri, aku menyadari. Tapi kemudian, tanpa peringatan, teman-teman saya sengsara bercerai menjadi ... bahagia. Tak tertahankan bahagia, lebih bahagia daripada mereka telah dalam beberapa tahun, lebih bahagia daripada aku. "Aku lupa seks bisa begitu luar biasa setelah menderita melalui itu dengan James selama 10 tahun," Susan * memberitahu saya satu malam saat makan malam dengan teman lain baru-baru ini dipisahkan, Anne. Susan, yang anak-anak di sekolah dengan saya, akhirnya, hampir 40, menemukan kegembiraan seks dengan 32-yearold- dan dia mengambil bagian di mana-mana: dari perbukitan Prospect Park ke kamar mandi di Nobu.

"Ada benar-benar telah ada seks yang buruk karena aku berpisah dari Matt," Anne timpal. Pada akhir tiga puluhan, dia berkencan musisi bertubuh keras tujuh tahun lebih muda yang suka seksnya vertikal, melawan alat dapur bergetar. "Sex Menikah bisa mendapatkan cukup membosankan, kau tahu?" Ya saya tahu. "Ini hanya begitu besar berhubungan seks dengan seseorang yang Anda bernafsu setelah bukannya seseorang yang Anda telah hidup dengan selama bertahun-tahun." Saya tidak berpikir Anne mencoba untuk menjadi berarti, jadi saya membiarkan komentar lulus.

Tapi cerita kebahagiaan unhitched tidak akan berhenti-bahkan pada tahun 2008, perceraian, tampaknya, adalah hal dengan bulu. Jane, seorang teman bercerai dari L.A. yang tidak pernah merasakan orgasme dengan suaminya, adalah melihat seorang pria lima tahun lebih muda yang memberi beberapa orgasmenya malam pertama mereka bersama-sama, membaca puisi di tempat tidur, dan mengajarkan anak-anaknya untuk surfing. Gale, yang tinggal di lingkungan saya, bahwa Sappho batinnya setelah mengakhiri pernikahannya 15 tahun. hubungan dengan wanita, katanya, jauh lebih secara fisik dan emosional memuaskan (multiple orgasme, lagi-lagi) daripada mereka dengan laki-laki.

Pada akhir pekan anak-bebas mereka, wanita-wanita ini sebelumnya sedih bersepeda, bepergian, belanja, melakukan yoga, mendapatkan perawatan wajah, dan berkomunikasi dengan paramours muda terampil mereka. Dan semua itu fisik memanjakan-belum lagi sisa-sisa cahaya dari semua yang menunjukkan jenis kelamin. Tak satu pun dari teman-teman saya yang supermodel; mereka perempuan hanya normal, wanita bekerja, wanita dengan C-section bekas luka dan mengurangi elastisitas, tapi mereka telah mengubah diri menjadi Cougars, pertandingan besar untuk dua puluhan orang. Janda di set saya semakin dilirik, membunyikan klakson di, mengajaknya.

Sementara itu, aku menikmati akhir pekan cermat koreografer dari pertandingan sepak bola dan playdates; Aku sudah berkurang rejimen kecantikan saya untuk mandi setiap hari dan mingguan lainnya shampoo. Teman-teman saya mengatakan bahwa mereka pada akhirnya akan senang untuk menemukan seseorang seperti saya suami-aku yakin mereka berbohong. "Hubungan Anda adalah salah satu di antara sejuta," Susan menegaskan.

"Anda membuat tertawa satu sama lain, dan Anda masih berhubungan seks," Anne menambahkan. "Apa lagi yang Anda inginkan?" Bagaimana tentang seks melawan mesin cuci berdenyut dan setiap akhir pekan tanpa anak-anak saya? Aku ingin itu, dan aku ingin ayah lucu di drop-off untuk memeriksa saya keluar juga. Saya tidak ingin berselingkuh, tapi aku ingin seseorang ingin memiliki affair dengan saya. Meskipun gagasan yang berlaku, perempuan bahkan bahagia menikah dapat memiliki krisis seksual jangka menengah, dan teman-teman saya yang bercerai goading saya ke arah itu.

Ironisnya , saya tidak pernah menyukai berkencan ketika masih berpacaran. Saya bertemu dengan suami saya ketika saya masih 24. Empat tahun kemudian , kami menikah. Aku jatuh cinta , dan itu tidak terjadi kepada saya untuk berpikir apa-apa yang kurang dalam pernikahan saya di tahun-tahun awal.

Hal ini juga tidak sakit bahwa saya bekerja di Hollywood , di mana selalu ada cukup godaan ekstrakurikuler untuk menjaga hal-hal menarik . Sarapan , makan siang , dan makan malam di bisnis film memberikan kesempatan yang luas bagi encounters- dikenakan kesenangan berbahaya yang memungkinkan untuk kehidupan fantasi yang aktif dan puas setiap godaan yang mungkin sesekali gelembung ke permukaan . Pada satu titik , asisten saya, seorang wanita cantik yang berpacaran k.d. lang , mengatakan kepada saya bahwa ada rumor bahwa aku telah berselingkuh dengan wanita . " Perempuan yang mana? " Aku bertanya . Asisten saya tidak bisa mengatakan . kehidupan seks rahasia saya bahkan rahasia dari saya.

Share this

0 Comment to "Seks Dengan Pria Muda"

Post a Comment