Friday, June 10, 2016

RASHFORD : RISE RAPID TIDAK TERLIHAT NYATA

RASHFORD : RISE RAPID TIDAK TERLIHAT NYATA

BANDARQ

Striker Manchester United telah menikmati kenaikan dongeng dari jajaran pemuda ke sisi senor, dan ia mengakui bahwa ia masih datang untuk berdamai dengan inklusi di Euro 2016


Marcus Rashford mengakui bahwa kenaikan dramatis ke bintang masih tidak tampak nyata saat ia mempersiapkan untuk Euro 2016.

Setelah hanya membuat debut pertama timnya untuk Manchester United pada bulan Februari, 18 tahun kemudian mencetak delapan gol untuk klub, memenangkan Piala FA dan mendapatkan dirinya kontrak empat-tahun baru dalam proses.

Pendakian cepat Rashford ini kemudian ditutup oleh panggilan-up ke skuad awal Inggris untuk tournamet musim panas ini di Perancis, dan satu gol dalam waktu tiga menit dari debut melawan Australia disegel tempatnya di pesawat ke Prancis.

Sebelum membuat terobosan Rashford berusaha untuk menjadi sepenuhnya didirikan dengan U-21 tim klub, dan dilaporkan target pinjaman untuk Crewe Alexandra, yang kemudian akan terdegradasi dari League One.

Saya sangat senang berada di sini, katanya kepada FATV. Saya pikir itu cara yang baik untuk mengakhiri musim bagi saya dan mudah-mudahan kita mendapatkan beberapa sukacita dalam turnamen.

Rasanya tidak nyata, ketika Anda melihat kembali itu. Pada Natal saya benar-benar mencoba untuk bekerja dengan cara saya ke U-21 dan tiba-tiba saya muncul di tim pertama. Anda harus siap ketika Anda kesempatan datang.

Sejujurnya , saya tidak benar-benar berpikir tentang Inggris set- up sebanyak karena jelas di United ada banyak permainan yang datang tebal dan cepat sehingga semua fokus saya adalah pada game-game.

Pada akhir musim Anda mendengar pembicaraan dan hal-hal , tetapi berada di sini sekarang adalah hanya menakjubkan . Untuk itu berada di tangan saya untuk pergi keluar dan membantu negara adalah perasaan yang luar biasa.

Rashford memberi wawancara bersama United dan Inggris kapten Rooney , yang mendesak anak untuk memainkan permainan alami di Perancis.

Rooney mengatakan : Saya selalu berpikir bahwa , untuk pemain muda , itu mungkin lebih baik untuk meninggalkan mereka dan tidak mengisinya dengan saran , Anda harus melakukan ini , Anda harus melakukan itu.

Biarkan mereka pergi dan bermain karena itulah yang membuat mereka ke posisi mereka di hari ini.


Share this

0 Comment to "RASHFORD : RISE RAPID TIDAK TERLIHAT NYATA"

Post a Comment