Friday, June 10, 2016

Kissing Terbaik Yang Tidak Akan Terlupakan



BANDARQ
Saya seorang pecinta ciuman. Tidak ada tindakan lain begitu sederhana dan begitu intim. Hisap, jentikan bibir, menggigit main-main, kemajuan dalam dan mundur dari lidah - ciuman yang baik adalah seperti jazz , improvisasi melodi , staccatos genit , dan crescendos nakal penuh gairah.

Ciuman yang baik adalah hubungan diberlakukan secara fisik, seperti seks, tetapi lebih erotis.

Banyak wanita tidak menyadari hal ini. Aku sudah terkejut betapa banyak memperlakukan berciuman seperti itu benar-benar "base pertama," hanya langkah menuju sesuatu yang lebih baik. Dan ketika saya bertemu perempuan itu, saya menghadapi dilema, seperti menjadi pencinta musik yang menemukan bahwa seorang teman yang baru memiliki rasa tidak enak.

Apakah Anda memutuskannya, atau apakah Anda mendidik? Dan jika Anda mendidik, bagaimana Anda mengajarkan seseorang bagaimana untuk mencium seorang pria tanpa menyinggung?

Pertemuan pertama saya dengan pencium seperti berakhir buruk. Julie dan saya 14, pada akhir kencan kedua kami. Dia memiringkan kepalanya, menempatkan bibir terbuka dia untuk saya, dan, menggunakan kombinasi basah dan hisap, didirikan airlock. Kemudian lidahnya menyerbu.

Saya membayangkan belut atau ular air yang tinggal, atau mungkin cacing pita, melesat ke arah tenggorokan, merayap di sekitar, dan kemudian menarik diri, hanya untuk segera menyerang lagi. Saya mencoba untuk memblokir dia dengan lidah saya, tapi dia berputar dan mendorong saya kembali. Aku tidak bisa bernapas.

Aturan utamanya adalah percakapan.

Tidak ada yang salah dengan invasi lidah habis-habisan, tetapi jika lawan Anda belum meminta untuk itu, maka Anda lebih menakutkan daripada seksi. Aku bahkan tidak menelepon Julie untuk putus dengan dia, dengan pertimbangan bahwa jika seorang gadis telah benar-benar membuat saya muntah, dia mungkin akan mendapatkan pesan.

Saya segera menyadari, bagaimanapun, bahwa status sosial remaja sederhana saya tidak memberikan saya banyak ruang untuk menjadi pemilih. Plus, ternyata bahkan beberapa gadis mengagumkan yang mengerikan di berciuman. Saya harus mengajar mereka bagaimana untuk mencium.

Saya mengambil inspirasi instruksional saya dari pacar pertama saya, Christine - standar emas saya ketika datang ke berciuman. ciuman pertama kami telah, untuk anak laki-laki pada kencan pertama, sebuah keajaiban kecil. Saya telah sangat gugup karena kami mendekati pintu depan rumahnya. Tanganku mulai berkeringat. (Bagaimana aku bisa menyentuhnya dengan tangan berkeringat?)

Saya menyadari tinggi kurus saya. (Bisakah saya menghubunginya tanpa membungkuk canggung?) Saya mulai ragu bahwa saya harus menciumnya sama sekali.

Tapi dia membuatnya sangat sederhana. Dia mengambil pergelangan tangan saya dan menggenggam tangan saya di belakang punggungnya, naik ke jari-jari kakinya, dan menekan bibir bawahnya antara saya, menggambar bibir atas saya antara miliknya, hanya sampai aku kembali gerakan itu.

Kemudian usai, diselingi dengan sedikit menampar hisap seperti yang kita berpisah. Selama beberapa hari setelah, ciuman itu berlari melalui pikiran saya. Apa yang berdiri di ulangan saya, bahkan lebih dari bibir lunak dan yang sedikit lidahnya, adalah perasaan saya sendiri bangga. Meskipun fumblings remaja saya, entah bagaimana aku merasa bahwa aku telah bertindak - tidak ada kata lain - halus.

Sebuah pencium yang besar membuat Anda merasa seperti seorang pencium yang hebat.

Pelajaran di sini, untuk setiap instruktur akan-akan mencium, adalah bahwa Anda harus mengajar tanpa menunjukkan ada sesuatu yang salah. Bahkan, siswa tidak curiga Anda harus merasa seolah-olah mereka mengajar Anda.

Untuk membuat hal ini terjadi, pertama Anda harus memahami apa yang membuat orang mencium buruk. Kesalahan paling umum dari kissers buruk adalah frenching berlebihan, yaitu, lebih-penggunaan lidah. Mereka tidak yakin apa lagi yang harus dilakukan; mereka bingung gairah dengan penetrasi.

Sebagai tanggapan, pada awalnya, Anda harus Perancis kembali. Jika Anda membuat kissers buruk merasa sadar diri, mereka tidak akan pernah membaik. Jadi Anda memanjakan mereka, beralih arah lidah-pusaran berkala untuk menjaga kemiripan spontanitas.

Kemudian, tepat sebelum monoton menjadi turn-off, pergi untuk bibir. Pilih bawah atas atau; lebih tebal berdaging mungkin yang terbaik. Setelah Anda terfokus hanya pada satu bibir, Anda membuat begitu banyak pilihan: hisap sederhana; bibir beralih dari atas ke bawah, atau bawah ke atas; penambahan licik lidah; eskalasi untuk penuh pada frencher, kemudian mundur menggoda; menggigit.

Hal yang indah tentang kunci bibir adalah bahwa setelah itu didirikan, setiap pasangan berciuman dengan jumlah sedikit kreativitas akan menemukan kemungkinan dan mencoba kombinasi. Yang harus Anda lakukan adalah menghargai mereka dengan kembali nikmat.

Lebih penting daripada teknik tunggal , meskipun, adalah prinsip umum : Anda harus membangkitkan kreativitas Berciuman anda yang buruk.

Saya paling membanggakan penaklukan berciuman, misalnya , adalah pacar saya saat ini , Sarah. Dia adalah tantangan utama. Ketika kami pertama kali bertemu , dia tidak suka mencium . Dia pikir rasanya palsu .

Jika Anda merasa begitu sialan bergairah , dia beralasan , maka mengapa tidak bajumu ? Menjadi objek beruntung gairah , aku tidak banyak berdebat titik - pada awalnya . Sebaliknya , saya hanya mencoba untuk memahami bagaimana di bumi seseorang bisa tidak suka berciuman.

Saya terkejut , saya menemukan bahwa Sarah memiliki banyak kesamaan dengan lidah overenthusiastic mudaku. Bagi mereka semua, ciuman itu tidak lebih dari sebuah isyarat seks . Untuk lebih - kissers , seperti Julie lidah - penyerbu , ciuman itu baik sejauh itu menirukan hubunga .

Sarah bawah - pencium , itu hanya sebuah langkah menuju apa yang terjadi selanjutnya. Akibatnya , ia , seperti dilettantes mencium lainnya , tidak bisa melihat berbagai berciuman kemungkinan.

Dalam bentuk yang menyadari sepenuhnya , berciuman adalah bahasa alternatif di mana pecinta melakukan pacaran paralel - mereka menggoda , mereka terhubung , mereka menemukan kesepakatan.

Dalam hubungan kedua ini , hubungan berciuman , Sarah diperlukan untuk mengambil lambat. Saya menemukan bahwa dia tidak punya masalah dengan ciuman main-main. Dia akan selalu kembali kecupan , dan menggigit kembali jika saya menggigiti bibir. Dia bisa menikmati ciuman yang melakukan tidak lebih dari flirt.

Untuk pasangan yang awalnya berlari melewati base pertama tanpa menyentuh tas , kesementaraan ini mungkin tampak aneh . Namun tubuh dapat menjadi instrumen tumpul , mudah digunakan sebagai outlet untuk gairah cinta baru . Pada medan yang lebih emosional dari mulut , Sarah adalah seorang gadis sederhana , waspada melakukan dirinya terlalu mudah.

Setelah beberapa saat, ciuman mulai untuk bertahan lebih lama . Sebuah berbakat jika jarang penyair , Sarah mulai menghargai bagaimana ciuman yang baik , seperti puisi , menunjukkan lebih dari itu mengatakan langsung , mengungkapkan perasaan yang pecinta dapat berbagi hanya secara tidak langsung . kreativitasnya diaduk . Dia juga telah menjadi aficionado.



Share this

0 Comment to "Kissing Terbaik Yang Tidak Akan Terlupakan"

Post a Comment