Tuesday, May 24, 2016

Seperti Berlian Imitasi Dalam Vagina



BANDARQ 

Sementara saya mengunjungi Skotlandia beberapa minggu yang lalu , saya menemukan sebuah tren baru yang menarik di dunia dalam vagina disebut VAJAZZLE a . Ini bedazzling !

Apa vajazzle sebuah ? Setelah wanita mendapatkan dicukur dan wax , manik-manik plastik kecil terpaku ke bagian wanita mereka dalam berbagai desain . Mengumpulkan mereka semua ! Atau Anda bisa mendapatkan vajazzle dipersonalisasi dengan inisial pacar Anda , panah berkelas menunjuk pasangan Anda ke arah yang benar , atau bahkan kupu-kupu cantik. Pilihan yang tidak terbatas.

Oke , jadi aku semua tentang mencoba hal-hal baru , tapi seluruh tren ini tampaknya agak berlebihan . Mengapa saya ingin manik-manik terpaku vagina saya ? Jika seks yang baik , berlian plastik kecil akan jatuh dan menempel ke seprai , wajah Anda , dan kedewasaan Anda . Hei , inilah ide : Balljazzle yang ! Razzle - mempesona -anak dan memiliki bola disko menggantung di wajahnya .

Namun, wanita yang antri , di Skotlandia pula , untuk vajazzle pacar-pacar mereka . Jadi saya meminta Anda , laki-laki : Hot atau tidak ? *

Katakan padaku apa yang Anda pikirkan , guys.

Dari Kacang Galery

* Tentu saja mengapa tidak? Kami akan mencoba sesuatu sesekali .


Share this

0 Comment to "Seperti Berlian Imitasi Dalam Vagina"

Post a Comment