Tuesday, May 17, 2016

Rutinitas Pada Pagi Hari



BANDARQ - Jumpstart pembakar lemak dan membangun otot dengan cepat ini di rumah secara rutin.

Lakukan pemanasan dengan mobilitas dan fleksibilitas dinamis bergerak . Kemudian melakukan drill 1 menit . Sisanya 15 sampai 30 detik , kemudian melakukan rangkaian kekuatan . Istirahat 1 menit . Ulangi latihan dan kekuatan sirkuit urutan tiga sampai lima kali . Setelah babak pertama , mencoba untuk bekerja pada upaya 7 atau 8 ( pada skala 1 sampai 10 ) setiap kali Anda melakukan latihan 1 menit.

MOBILITAS DAN FLEKSIBILITAS DINAMIS
Lakukan latihan berikut secepat mungkin dengan bentuk yang baik . Beristirahat 30 detik antara latihan dan 1 menit antara putaran . Lakukan 2 putaran .

3 Langkah Lateral Run dan Jeda ( 5 reps )
Dari postur tinggi yang kuat , melakukan lutut run tinggi sideways mengambil tiga Total langkah lateral, berjalan pada bola kaki Anda , mengemudi siku belakang dan mempertahankan postur tegak baik . Jangan menyilangkan kaki Anda karena Anda menjalankan . Pada langkah ketiga berhenti sejenak dan menjaga keseimbangan selama minimal 1 sampai 2 detik sebelum berjalan di arah yang berlawanan . Itu salah satu rep .

Lateral Kecepatan Lunge ( 8 repetisi )
Dari posisi atletik , mengambil langkah lateral kanan . Cepat dan dengan bentuk jongkok yang baik , menyentuh tangan kanan Anda (di luar kaki kanan ) ke lantai dan segera mendorong tubuh Anda dan mengocok satu langkah ke kiri menyentuh lantai dengan tangan kiri Anda . Tubuh Anda harus benar-benar diperpanjang ( tinggi ) ketika Anda berpindah dari sisi ke sisi.

Spiderman Climb ( 10 repetisi per kaki )
Mulai di bagian atas posisi push-up . Jauhkan abs Anda bersiap , memilih satu kaki dari lantai , dan perlahan-lahan membawa lutut Anda di luar bahu Anda dan sentuh kaki Anda ke tanah . Perlahan-lahan kembali kaki Anda ke posisi awal dan ulangi dengan kaki yang berlawanan .

1 - MINUTE DRILL
Lakukan latihan berikut untuk setiap 15 detik.

Jumping Jacks
Mulailah dengan kaki selebar pinggul Anda terpisah dan tangan di sisi tubuh . Bersamaan mengangkat tangan Anda di atas kepala Anda dan melompat sehingga Anda dapat menyebar kaki selebar bahu Anda terpisah . Kemudian melompat lagi untuk menurunkan lengan Anda dan membawa kaki Anda bersama-sama . Ulangi.

Lutut tinggi
Berjalan di tempat , dengan lutut mengemudi ke arah dada Anda .

Side - to- sisi Hops
Dimulai dengan kaki bersama-sama , mendorong off dengan kaki kanan Anda untuk melompat lateral ke kiri sekitar 3 kaki . Tanah di kaki kiri Anda dan ikuti dengan hak Anda. Melompat kembali , kali ini mendorong off dengan kaki kiri Anda . Ulangi.

Pendaki gunung
Mulai dalam posisi push-up . Menjaga kepala Anda sesuai dengan tubuh Anda , membawa lutut kanan ke dada Anda , kemudian kembali ke posisi awal . Alternatif cepat dengan kaki kiri.


Share this

0 Comment to "Rutinitas Pada Pagi Hari "

Post a Comment