Monday, May 30, 2016

Menghilangkan Perut Buncit Dengan 2 Cara



BANDARQ
Ini sederhana , namun efektif - dan akan rev metabolisme Anda selama berjam-jam setelah itu.

Beberapa waktu yang lalu , saya bertanya Alwyn Cosgrove , C.S.C.S. - salah satu dari pelatih - ke dunia membuat cutting -edge program penurunan lemak untuk Kesehatan Pria . Dan, tentu saja , ia wajib.

Tapi hal yang aneh : Salah satu latihan dalam rencana unggulan hanya dua latihan.


Itu benar : Ketika diminta untuk membuat super- efektif , rutinitas kalori membakar , Cosgrove memberi kami latihan yang memiliki pembaca lakukan hanya ayunan dumbbell dan dorong jongkok.

menjadi pertanyaan banyak orang : " Bagaimana Anda bisa kehilangan lemak dengan hanya dua latihan ? "

Tanggapan Cosgrove : " Menjalankan adalah salah satu olahraga , tapi tidak ada satu pertanyaan yang ketika datang ke pembakaran lemak.

Dia membuat titik yang baik . Dan pada kenyataannya , setelah Anda memahami filosofi di balik rutinitas Cosgrove , Anda mulai melihat mengapa ia bekerja sangat baik . Tapi pertama-tama , penjelasan dari rutinitas itu sendiri .

Berikut adalah cara kerjanya : Anda melakukan 15 kali pengulangan dari kettlebell ayunan ( Anda juga dapat menggunakan dumbbell untuk ini ) , segera diikuti dengan 15 repetisi dari dorong jongkok . ( Lihat di bawah untuk deskripsi dari kedua latihan . )

Tanpa istirahat , lakukan 14 repetisi dari ayunan dan kemudian 14 repetisi dari dorong jongkok . Lanjutkan pola ini sampai Anda menyelesaikan satu rep dari setiap latihan . Ini disebut latihan mundur.

Tentu , itu hanya dua latihan , tapi melakukan matematika : Jika Anda menyelesaikan seluruh rutin - dari 15 ke 1 -Anda lakukan 120 pengulangan dari setiap latihan . Itu 240 pengulangan . Dan ini bukan sembarang latihan : Mereka gerakan yang menantang seluruh tubuh Anda .

Mereka juga dilakukan dengan cepat . Rata-rata , itu hanya akan membawa Anda sekitar tiga detik per rep . Jadi, Anda akan melakukan hal- 240 repetisi hanya dalam 12 menit atau lebih . Yang akan menerangi otot Anda terbakar , dan telah Anda terengah-engah ( dalam cara yang baik ) .

Jika Anda berpikir bahwa kedengarannya terlalu mudah atau terlalu cepat , saya sarankan Anda mencobanya . Anda mungkin menemukan Anda bahkan tidak bisa menyelesaikan .

Tapi tidak apa-apa - Anda bisa mulai dengan angka yang lebih rendah , seperti 8 , dan cara kerja Anda sebagai Anda meningkatkan kebugaran Anda . ( Bahkan , saya sarankan strategi ini . ) Jika Anda ingin tantangan yang lebih besar , Anda selalu dapat mengambil nafas dan ulangi rutinitas.


Ingat : Apakah Anda sedang berjalan atau mengangkat , otot Anda membutuhkan energi untuk membantu Anda bergerak . Dan latihan ini kekuatan lebih dari otot-otot Anda ke dalam tindakan dari Anda pernah menggunakan saat jogging untuk durasi yang sama . Hal ini juga akan meningkatkan metabolisme Anda selama berjam-jam setelah latihan Anda .

Terlebih lagi , tidak seperti jogging, ini tidak latihan bersama - berdebar . Jadi ini sebenarnya adalah sebuah " dampak rendah " latihan yang dapat Anda lakukan pada intensitas tinggi , sehingga ideal untuk orang-orang yang kelebihan berat badan .

Bagian terbaik : Anda dapat melakukan rutinitas bahkan tanpa meninggalkan rumah Anda , karena semua yang Anda butuhkan adalah kettlebell tunggal atau dumbbell .

Tapi jika Anda ingin mutakhir latihan dan nutrisi panduan lengkap yang dapat Anda gunakan di komputer , tablet , atau ponsel Anda , periksa The Lose Your Spare Tire Program . Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk menjatuhkan 20 , 30 , atau bahkan 50 pound , dan meratakan perut Anda selamanya !

Bagaimana melakukan latihan countdown:

Apakah 8 repetisi dari kettlebell ayunan, segera diikuti oleh 8 repetisi dari dorong jongkok. Tanpa istirahat, lakukan 7 repetisi dari kettlebell ayunan, dan kemudian 7 repetisi dari dorong jongkok, dan seterusnya, sampai Anda bekerja dengan cara Anda ke 1.

Pengingat: Jangan berlebihan. Jika formulir Anda rusak selama rutin, hanya berhenti di situ. Kemudian waktu berikutnya, menyesuaikan titik awal Anda sehingga Anda dapat bekerja semua jalan ke satu tanpa harus berhenti. Ketika Anda menjadi lebih baik dikondisikan, mulai dengan jumlah yang lebih tinggi.

Catatan penting lainnya: Ini bukan program latihan yang lengkap, tetapi merupakan rutinitas yang besar yang dapat Anda lakukan hampir di mana saja, kapan saja. Dan itu pengganti yang fantastis selama 15 menit di atas treadmill.

1. Kettlebell (atau halter) swing

Bend di pinggul Anda dan tahan kettlebell (atau dumbbbell) dengan kedua tangan di lengan panjang di depan Anda. Sekarang batu kembali sedikit dan "mendaki" kettlebell antara kaki Anda. Lalu peras glutes Anda, dorong pinggul ke depan paksa, dan ayunan berat setinggi bahu. Memungkinkan momentum untuk ayunan berat-kau tidak mencoba untuk secara aktif mengangkatnya dengan tangan Anda.

Membalikkan gerakan, sehingga Anda ayunan kettlebell antara kaki Anda lagi. Pastikan Anda tidak bulat punggung bawah pada setiap saat; harus tetap alami melengkung ketika Anda membungkuk di pinggul Anda. Terus berayun bolak-balik.


2. Squat Thrust

Berdiri dengan kaki Anda sedikit lebih lebar dari bahu selebar . Membungkuk di pinggul dan lutut , jongkok dan menurunkan tubuh Anda sampai Anda dapat menempatkan tangan Anda di lantai . Menendang kaki Anda ke belakang - ke push-up posisi - dan kemudian segera membalikkan bergerak dan cepat berdiri dari jongkok.

Untuk membuat latihan lebih menantang , Anda bisa melompat dari jongkok , bukan hanya berdiri dengan cepat . Menonton video di atas untuk melihat kekuatan pelatih David Jack melakukan dorong jongkok .



Share this

0 Comment to "Menghilangkan Perut Buncit Dengan 2 Cara"

Post a Comment