Friday, May 27, 2016

Makanan Untuk Mengurangi Diabetes



Ketika Anda menganggap bahwa " glukosa intoleran " adalah istilah lain untuk " diabetes , " mudah untuk melihat apa yang Anda tidak harus makan . Yakni , makanan kaya glukosa , seperti roti , nasi , pasta , dan kentang . Tapi Mary Vernon , gelar M.D. , lebih menyukai pendekatan yang lebih positif : " Saya ingin menekankan apa yang orang dapat menikmati . " Jadi , gunakan panduan berikut untuk membangun diet resep . Satu hati-hati : Jika Anda sedang minum obat untuk tekanan darah tinggi atau gula darah tinggi , konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter , karena diet ini akan menyebabkan kedua untuk menjatuhkan

Aturan
Makan sampai Anda puas , tidak diisi . Jangan melewatkan makan , khususnya sarapan . Termasuk protein , seperti daging , keju , dan kacang-kacangan , dengan setiap makanan dan snack.

Makanan
Sayuran : Bawah sebanyak empat porsi sehari sayuran bukan akar . Itu berarti brokoli , asparagus , bayam , dan setiap sayuran berdaun hijau lainnya . Satu porsi adalah 1 cangkir mentah - tentang ukuran bisbol - atau 1/2 cangkir dimasak.

Daging dan telur : Makan sebanyak makanan - yang ini termasuk unggas dan ikan - seperti yang Anda inginkan (misalnya , sampai kau penuh ) .

Keju : Memiliki sampai 4 ons keras dan tegas keju sehari-hari misalnya , Parmesan , Amerika , dan cheddar . Satu porsi adalah tentang ukuran dua domino .

Buah : Batasi diri Anda untuk 1 cangkir berry atau melon sehari.

Kacang : Satu ons sehari.

Ekstra ( Bantuan diri )

Bumbu : Mustard , lobak , kecap , dan saus Tabasco .

Salad dressing : Minyak dan cuka , dan penuh lemak dressing - seperti peternakan - yang berisi tidak lebih dari 2 gram karbohidrat per porsi .

Minyak : Olive dan kanola yang terbaik ; hanya menggunakan sejumlah kecil minyak lainnya .

Minuman : Minum 64 ons air sehari . Kemudian hanya mengkonsumsi dua porsi diet soda per hari dan teh tanpa gula dan kopi yang diinginkan.


Share this

0 Comment to "Makanan Untuk Mengurangi Diabetes"

Post a Comment