Friday, May 20, 2016

Dia Ingin Anda Melihatnya

Dia Ingin Anda Melihatnya

BANDAR POKER


Foreplay dimulai di bar koktail saat Jeff diam-diam menyelinap tangannya di bawah ujung rok Anne . Sebagai dua meraba-raba dalam taksi dalam perjalanan mereka ke apartemen Jeff , sopir bergantian huffs jijik . . .dan menyelinap mengintip di kaca spion .

Sekarang , dalam privasi apartemen Jeff , Anne , 29 , melirik jendela besar yang menghadap kompleks sebelah . Dia memastikan tirai terbuka lebar . Harus tetangganya atau orang lain lewat kebetulan melihat , mereka akan memiliki pandangan yang jelas dari Jeff geser celana Anne turun pinggulnya dan mendorongnya ke tempat tidur , dan Anne membungkus kakinya di sekitar dia .

Seks dengan Jeff baik. Tapi dengan tirai terbuka, itu bagus. Anne tidak malu, jelas. Dan dia tidak malu-malu menjelaskan apa eksposur yang tidak padanya. "Mengetahui bahwa siapa pun bisa melihat kita langkah permainan saya," katanya. "Itu membuat segalanya lebih panas. Saya suka membayangkan orang yang menonton-dan bahwa mereka cemburu."

Anne tidak sendirian. Saya merasa godaan juga. Begitu juga pacar saya. Daya tarik eksibisionisme dapat menjadi kuat apakah kita peserta atau pengamat. Itulah mengapa begitu banyak dari kita menyerah: Ini kolega Anda di yoga, Instagramming dirinya di unta pose, salah satu yang menunjukkan dari bagian tengah tubuh kencang nya. Ini pacar Anda, memanggil Anda ke balkon hotel di lingerie minim nya. Ini orang asing, mengisi iPhone mereka dengan narsis mesum. Ada ekshibisionis menunggu untuk menerobos keluar pada sebagian besar wanita. Dan kita lebih terdorong dari sebelumnya untuk membuka pintu itu. Ketika kita lakukan, apa yang kami tunjukkan dapat mengungkapkan segala sesuatu tentang apa yang kita ingin melihat. Inilah mengapa-dan bagaimana untuk lebih menikmati pertunjukan.

Ini menyenangkan untuk Lure Anda
Tahun yang lalu, teman-teman saya dan saya berbagi rok mini kulit hitam seksi ini. Kami menyebutnya dengan "rok tindakan." Itu menghantam tepat di atas pertengahan paha, dan, ketika dipasangkan dengan berpotongan rendah tee, dijamin sambutan hangat dari orang-orang yang kita dianggap cukup beruntung untuk melihatnya.

rok yang berasal kekuatannya tidak hanya dari fakta bahwa itu menghantam sempurna di pertengahan paha . Tubuh perempuan , tidak seperti Anda , tentu memegang saran dari seks . Dan melalui apa yang kita pakai - hoodie tak berbentuk atau tangki ketat atas kami mengkalibrasi suggestiveness nya . Kekuatan itu kontrol penting , kata Ogi Ogas , Ph.D. , seorang ilmuwan syaraf kognitif dan rekan penulis A Miliar Pikiran jahat . Ogas menilai perilaku online lebih dari 100 juta orang dan menemukan bahwa sementara fantasi pria fokus pada orgasme , fantasi perempuan berpusat pada perasaan yang diinginkan . Jadi sementara seorang pria mungkin seperti itu seorang wanita ingin dia , fakta itu saja tidak akan mengubah dia di , kata Stephen Snyder , gelar M.D. , seorang profesor klinis psikiatri di Rumah Sakit Mount Sinai.

Saya menemukan diri saya bermesraan dengan dia di taksi . Kami tersandung ke tempatnya dan aku mendorongnya ke tempat tidur , tidak peduli bahwa lampu dan nuansa up . Saya menyukai matanya pada saya , melesat dari payudara saya ke pinggul saya.

Bahkan lebih frustasi bagi Anda? Taktik kami wanita menggunakan untuk memikat pria tidak selalu bekerja secara terbalik. Sebagian besar dari kita, sayangnya, hanya tidak berfantasi tentang sempurna dada-mengungkapkan tombol-down. Itu karena kita berbeda kabel untuk memilih pasangan seksual daripada pria yang, kata David Ley, Ph.D., seorang psikolog dan penulis Istri lnsatiable. Kami menanggapi sinyal-the halus cara Anda berinteraksi dengan teman-teman Anda atau bagaimana Anda mencium-untuk memutuskan apakah kita akan pulang dengan Anda dan, pada akhirnya, apakah Anda akan mengetahui mengapa teman-teman saya dan saya menyebutnya "rok tindakan" di tempat pertama.

Membuat Kebisingan Beberapa: Jangan takut untuk membesar-besarkan beberapa erangan, rintihan, dan dengusan. Sebuah "kau menakjubkan" tidak akan menyakiti baik. "Wanita merasa dorongan kuat untuk menjadi objek keinginan Anda," kata Ogas.

Kami Suka Tampilan Keyakinan Pada hari yang cerah dinyatakan normal di sebuah taman kota yang padat, kerumunan orang-orang bahu-membahu berdiri adalah terpaku pada sekelompok besar perempuan memanjat kapal deretan sepeda stasioner. Ada siulan, panggilan untuk "melepasnya!" Dan kali ini, sebagian besar wanita melakukan persis seperti yang diperintahkan, pengupasan ke bra olahraga dan celana olahraga. Beberapa mengungkapkan robek enam-pack; lain masalah tanpa basa-basi gulungan layar perut dan stretch mark.

Ini adalah tahunan Sports Bra Challenge, yang diselenggarakan oleh nirlaba Seak Foundation. Pura-pura penggalangan dana amal, acara ini juga bertujuan untuk membangun "kepercayaan melalui kebugaran." Salah satu cara adalah dengan membuat wanita merasa bangga dari tubuh mereka dan lebih menerima kekurangan mereka. Dalam pengaturan seperti ini, itu tidak lagi tentang menyalakan pria on-itu efek samping. Ini benar-benar sebuah pengingat tidak begitu halus bahwa tidak ada yang sempurna dan bahwa kita tidak perlu menyembunyikan. Ketika seorang wanita menerima gagasan itu, dia merasa langsung lebih seksi dan lebih percaya diri. Seperti Lena Dunham. Dan ketika Anda naik gelombang seperti endorfin, baik, itu dimaafkan untuk memamerkan sedikit.

Pada Instagram, Anda dapat mencari hashtags seperti #healthie dan menemukan ribuan wanita (oke, pria juga) dengan bangga mengungkapkan apa latihan mereka telah lengan, glutes cor besi tempa-kencang. Di Facebook, grup Ya, Dia squats-ditujukan untuk "memberdayakan perempuan untuk memamerkan bahwa susah payah bum" -boasts hampir 1 juta pengikut. (Ya, Dia Bangku memiliki 250.000-plus.)

Mari kita perjelas: Tidak berhenti orang dari mengerling, berbagi, dan komentar di sini-dan banyak dari mereka. Kami akan mengambil orang-orang seperti dan pujian, tapi kau tidak yang kita kejar.

Sebagai Laura, 30, yang tulisan cabul Foto Instagram dari dirinya pole dancing di bawah @lovepeacepole nama pengguna, menjelaskan, "Ini membebaskan untuk memamerkan apa yang tubuh Anda dapat lakukan, bukan hanya apa yang tampak seperti. Aku digunakan untuk menjadi sadar diri, tapi sekarang aku tidak. " Dan pakaian-nya? Seringkali dia memakai hanya bra dan celana dalam. "Saya tidak berpikir itu sebagai mengungkapkan. Ini sebagai praktis sebagai baju renang atau leotard a."

Chloe Carmichael, Ph.D., seorang psikolog di Manhattan yang mengkhususkan diri dalam masalah harga diri, mengatakan itu hanya cara bagi perempuan untuk menegaskan diri mereka sendiri, seperti blogging atau berbicara di kelompok: "Intinya adalah tidak selalu menjadi dominan atau mencari perhatian, itu menunjukkan bahwa dia percaya diri dalam dirinya sendiri ".

Sebuah foto yang khas pada kelompok Yeah, Dia Bangku Facebook sempurna menangkap bahwa filsafat kick-ass: Dalam foto itu, seorang wanita keringat-direndam superfit berdiri sendiri, dibalut apa-apa kecuali olahraga bra dan latihan celana, melakukan deadlift hampir sempurna . caption: "Hanya satu malam lagi di bar."

Eksibisionisme Menempatkan Kami di Control
Ketika Kacie, 28, upgrade ke iPhone, dia tidak bisa menahan: Dia menyelinap ke kamar mandi, ternyata lensa telepon pada dirinya sendiri, dan bentak beberapa foto dari tubuhnya yang telanjang. Sebelum dia bahkan mengintip di hasil, dia menyesalinya. "Aku tidak superskinny, dan saya digunakan untuk menjadi sangat sadar diri. Di gym, aku akan melihat jika perut saya bergoyang atau jika kaki saya lebih besar dari gadis itu di samping saya."

Tapi ketika dia bisa mengontrol sudut nya foto-dan menghapus yang-Kacie buruk menyadari sesuatu: Dia bisa terlihat panas. Didukung, dia mengambil lebih banyak foto, menetap pada dirinya terbaik datang-kemari berpose-terentang di lembar-nya, mengenakan apa-apa selain handuk. Dia mengirim sms foto untuk pacar-a pertamanya.

Efek kamera ponsel-dikombinasikan dengan media sosial-jelas. fotografi digital berarti peluang tak terbatas untuk mendapatkan yang benar. alat editing membuat kelemahan lenyap. Para peneliti di Cornell University menemukan bahwa ketika orang melihat profil Facebook mereka, harga diri mereka meningkat lebih daripada jika mereka hanya melihat ke cermin. Para peneliti mengandaikan bahwa ini adalah karena orang menyajikan diri terbaik mereka di situs media sosial.

"Posting selfies agak bersifat cabul di media sosial juga jauh lebih impersonal daripada mengekspos diri di depan audiens yang hidup, yang memungkinkan jarak tertentu," kata Rick McAnulty, Ph.D., seorang profesor psikologi di University of North Carolina di Charlotte. Psikolog menyebutnya selektif representasi diri. telepon kami memungkinkan kita menampilkan versi terbaik dari diri kita sendiri, dan itu sudah cukup untuk menanam benih eksibisionisme di cukup banyak orang.

Kami Ingin Impress Wanita Terlalu Lainnya
Ketika Gabrielle, 27, gaun untuk Jumat malam keluar, dia merenungkan tentang apa yang teman-temannya akan berpikir daripada bagaimana pacarnya akan bereaksi. "Jika perempuan lain mengatakan saya terlihat panas, aku tahu itu benar," katanya.

Para peneliti di University of Nebraska menemukan bahwa wanita melihat wanita lain dengan cara yang sama pria. Para peserta studi perempuan yang melihat foto-foto wanita usia kuliah menatap seperti selama di payudara perempuan sebagai laki-laki lakukan.

Demikian pula, para peneliti di Emory University menemukan bahwa wanita heteroseksual sering merespon pada tingkat psikologis untuk foto erotis perempuan lain. "Ketika perempuan menunjukkan diri mereka untuk perempuan lain, dapat mengungkapkan kesenangan dalam feminitas mereka dan persahabatan asuh," kata Deanna Holtzman, Ph.D., seorang profesor psikologi di Wayne State University. "Hal ini juga menyampaikan rasa kekuasaan di tubuh wanita dan apa yang dapat dilakukan."

Terkait: 1 Dalam 3 Nikah Mulai Sebagai Hookup

Dan ketika seorang wanita merasa begitu berani, manfaat bagi manusia dalam hidupnya adalah teraba. Luangkan waktu aku kembali dengan mantan. Kami telah terjebak sebelumnya, tapi pertemuan kami selalu platonis.

Kali ini, minuman berubah menjadi tembakan. Segera saya menemukan diri saya bermesraan dengan dia di taksi. Kami tersandung ke tempatnya dan aku mendorongnya ke tempat tidur, tidak peduli bahwa lampu dan nuansa up. Saya menyukai matanya pada saya, melesat dari payudara saya ke pinggul saya.

"Wow," katanya kemudian, menarik napas. "Kamu dulu lampu, di bawah selimut. Apa yang terjadi?"

Aku mengangkat bahu, menggeser lembar sehingga jatuh ke pinggang saya. "Saya kira Anda akhirnya melihat diriku yang sebenarnya."

Share this

0 Comment to "Dia Ingin Anda Melihatnya"

Post a Comment