Saturday, May 28, 2016

Beberapa Panggilan Sayang Yang Membuat Gregetan


BANDARQ - Salah satu wujud dari perasaan sayang adalah dengan sebutan nama special antara satu dengan yang lain.

Jatuh cinta berjuta-juta rasanya, semuanya akan terasa manis saat sedang bersama. Walau dalam situasi sulit sekalipun rasanya selalu ingin bersama. Jika telah begini ceritanya, anda akan merasa saling terikat. Salah satu wujud yang paling sederhana dalam memiliki perasaan yang saling memiliki adalah dengan sebutan sayang ke satu sama lain.

Namun sayangnya panggilan sayang cuma bisa diucapkan oleh mereka yang telah resmi pacaran. Jadi bagaimana donk sama mereka yang jomblo ? Oleh karena itu jadilah jomblo yang berkualitas yah guys. Disini akan dibagikan beberapa tips dalam menjadi jomnlo yang diperebutkan oleh banyak cewek. Jika telah menjadi jomblo yang berkualitas, dapat pacar, baru dech bisa dipraktikkan untuk saling memanggil dengan sebutan sayang.

Nah, kira-kira sebutan apa nantinya yang akan anda gunakan yah ? Berikut akan kami rangkum beberapa panggilan sayang yang sering digunakan untuk kawula anank indonesia, siap-siap dalam mempraktekannya yah guys.

1. SAYANG


Panggilan sayang yang satu ini adalah hal yang wajar dan sederhana bagi mereka yang berpacaran. Tidak jarang juga panggilan ini disingkat menjadi say, ay, chayank atau yang lain sebagainya.

2. JELEK


Sebutan jelek terhadap pasangannya bukan berarti benaran jelek lho. Walaupun gak cakep-cakep amat juga sih, jelek hanyalah sebuah sebutan sayang untuk menandai : Kamu itu jelekku, yang berarti milikku. ^^

3. BABY


Jenis panggilan yang satu ini lumayan banyak juga yang digunakan. Baby merupakan bahasa asing yang penggunaanya karena ingin dianggap sebagai orang asing atau lebih gaul serta keren karena menggunakan bahasa inggris. Nah, jika digunakan oleh orang indonesia makan susunan hurufnya bisa menjadi beb, bebeb atay beiby.



Kalau panggilan ini dilakukan sama mereka yang visioner abis dan punya optimisme tinggi. Gimana nggak, kalau pacaran hitungan bulan aja sudah nyaman panggil papa dan mama, pasti mereka yakin satu sama lain adalah belahan jiwa yang nggak terpisahkan. Pokoknya jangan sampai putus terus saling caci maki aja sih, ups!

5. GENDUT

Panggilan sayang yang satu ini memang menyangkut fisik, namun menjadi favorite tersendiri. Pertanda bahwa yang bersangkutan adalah kekasih hatinya. Bukannya marah, namun justru akan membuat pasangannya tersipu malu jika dipanggil oleh sang pacar dengan sebutan gendut. Bisa juga di ubah dengan ndut, gembul atau lain sebagainya.




Share this

0 Comment to "Beberapa Panggilan Sayang Yang Membuat Gregetan"

Post a Comment